05 January 2012

my phone

my Phone

Sekarang hampir semua orang mempunyai handphone beda dengan dulu handphone harganya sangat mahal dan menjadi barang, tidak seperti sekarang handphone sudah menjadi barang. Sekarang ini merk handphone sudah banyak (mungkin saking banyaknya) dengan harga mulai dari yang terjangkau sampai yang mehong (mahal) dan fiturnyapun beragam.

Dari sekian banyaknya handphone yang beredar di pasaran ada beberapa yang Qu punya dari pertama kali punya handphone sampai yang sekarang.
onePertama kali punya handphone saat duduk di kelas 2 SMA (beda sekali dengan anak jaman sekarang masih pada sd udah pada megang Hp). Waktu itu handphone berbasis symbian yang ada fiturrnya pun sangat standar, dan sekarang sudah dimuseumkan.

twoHandphone kedua-Qu saat sudah di bangku kuliah walaupun sebenernya ini bukan handphone kedua Qu karena handphonee yang kedua Cuma dipake hanya 4bulan, kemudian dijual dan diganti dengan handphone yang ini. Keduanya sama-sama berbasis windows mobile (Qu leebih suka meenyeebutnya Pocket-PC) tapi beda merk handphone dan seri windowsnya. Kalau yang ini WINMO 6,5 (sekarang sudah windows 7). Suka banged sama Pocket-PC yang satu ini coz sudah ada GPS (ga perlu konek ke inet lagi) coz masih suka nyasar kalau pergi-pergi kalau bawa ini ga takut kesasar lagi dech. Tampilan bawaannya standar tapi setelah diubah sana-sini akhirnya jadi kereen banget. Selain gps aQu juga suka dengan aplikasi telponnya (bukan aplikasi bawaannya) coz kalau telpon dari nomer yang tidak ada di phonebook nada deringnya bisa berbeda dengan nomer yang ada di phonebook (my favorite).

tigaIni handphone cdma qu yang pertama, kalau inet pake ini ga bikin kantong jebol masih aktifnya woooooooooooowwwwwwwww satu tahun loh……..beli pulsanya bisa 3/4bulan sekali coz Cuma dipake buat inet aza. Kalaupun mau diisi gratis (soalnya dari pulsa bokap tinggal di transfer ke nomer Qu heheeh………hee…) bener-bener handphonee yang irit. Ilove it tapi massih lebih suka pocket-pc Qu.
 
fourWalaupun baru 3 minggu memakai Android tapi sudah dirubah sana-sini (karena sudah terbiasa merombak Pocket-Pc) tapi karena belum terlalu mengerti baru 1minggu dibeli sudah harus dibawa ke service centernya (untungnya di daerah Qu ada) gara-gara androidnya tidak mau masuk ke home setelah di hardreset. Untungnya massih garansi, padahal anroidnya sudah di root denger-denger sech kalo sudah di root garansinya hangus entah apa karena sudah Qu unroot (padahal saat melakukan unroot kondisi androidnya tidak mau masuk ke home (ngehang gituu) itupun aQu juga ga tahu berhasil atau tidak unrootnya) atau karena ga ketauan dari pihak sananya (soalnya khan ga bisa masuk kee home jadi ga bisa ngeliat aplikasi apa saja yag sudah diinstal). Setelah diperbaiki aplikasi market android tampilannya berubah ke tampilan lama. Senangnya, Loh qo ga sedih??? Karena kalau tampilan android market yang lama lebih cepat kebukanya dibandingkan dengan tampilan barunya yang lambat so, tentu saja Qu senang. Suka banged sama ssmartphonee yang satu ini coz banyak sekali applikasi yang bisa di download secara gratis (aplikasi pocket pc juga gratis tapi sekarang sudah sedikit yang ingin membuat aplikasinya) dan aplikasinya cute. Akhirnya aqu harus meenduakan Pocket-pc Qu juga hehe…..he….

0 Celoteh

Post a Comment

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__