09 February 2012

Kawaii and Cute Edit Photo Application


Kawaii and Cute Edit Photo Application

Akhir-akhir ini lagi demen banget ngotak-ngatik android Qu, maklum baru megang(punya) android karena biasanya Qu pake Pocket Pc (windows mobile) instal aplikasi ini itu dari android market dan juga dari om google kalau yang berbayarnya (sayang kalau internet gratisnya ga kepake). well, dari sekian banyak aplikasi yang di instal yang paling menarik perhatian Qu adalah aplikasi edit photo coz bisa bikin photo terlihat cute/kawaii.
Nah, kali ini aQu mau berbagi dengan kalian aplikasi edit photo untuk android yang akan membuat tampilan photo kamu terlihat kawaii and cute. Aplikassi ini menurut Qu sangat berguna dan sangat wajib ada di androidmu, apalagi buat kamu yang hobby photo dan ingin terlihat beda (kawaii, cute n cool) dan yang narsis hehe….he…
Well, Let’s make kawaii, cute and cool photo,dan ini dia aplikasinya……

1. Decopic
decopic
Aplikasi Photo Editing ini asal Jepang yang sangat populer dinegaranya, dengan aplikasi ini kamu bisa merubah photo yang biasa-biasa saja menjadi kawaii dan cute photo. Kamu bisa menambahkan cute stamps atau cute frame ke Photo kamu karena aplikasi ini memiliki koleks lebih dari 300 design yang bisa kamu gunakan. Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga terhubung dengan facebook, twitter atau mixi (jejaring sosial Jepang). Jadi sehabis memodifikasi photo, kamu bisa langsung menunjukkannya ke teman-teman facebook atau twitter-mu. dan aplikasi ini free loh sayangnya tidak semua jenis android mendukung..... So tunggu apalagi jadikan photomu kawaii.
Download Decopic


two Pripri Marron kawaii
Pripri Marron kawaii Merupakan aplikasi photo decoration asal Jepang. Aplikasi ini ada 2 jenis yang berbayar dan free, untuk yang free namanya pripri marron mini-kawaii puri fame dan kalau yang ini versi berbayarnya, kalau yang free lebih sedikit fitur deorasinya tidak sebanyak yang berbayar.
Aplikasi ini gunanya untuk medekorasi atau mempercantik tampilan photo dengan menambahkan frame, sparkly, twinkly yang sangat cute/kawai (sesuai dengan namanya yang ada disini serba kawai and cute). Cocok bagi kamu yang narsis, hoby photo dan suka hal-hal yang kawaii and cute.
Download Pripri Marron kawaii


tiga Picsay Pro
picsay pro

Aplikasi Photo editor ini bisa dibilang cukup komplit karena bukan hanya bisa menambahkan sticker-sticker lucu (seperti kacamata, bunga, topi, dll) ke photo kamu tetapi juga bisa menambahkan efek-efek (seperti miror, hue, pencil sketch, lomo, sephia dan masih banyak lagi), juga bisa mengatur kontras, brightness, temperatur, dll. ga bakal nyesel kalau kamu download aplikasi ini. Kalau di market aplikasi ini berbayar tapi ini gratiss (Pazti pada suka yang gratis kan hehe....hehe.... Qu juga).
Download Picsay Pro


four Decopetit
decopetit


Aplikasi ini berbeda dengan Decopic, aplikasi ini lebih menyerupai Pripri Marron kawaii. Aplikasi untuk mendekorasi atau mempercantik photo kamu agar tampak sangat kawaiii, cute and cool. Aplikasi ini juga berasal dari Jepang. Untuk membuat photo yang kawaii and cute bisa coba aplikasi yang satu ini.
Let’s make kawaii photo!!!
Download Decopetit



lima Picsart Photo Studio
Picsart Photo Studio
Ini aplikasi yang komplit karena tidak hanya memiliki frames, sticker, collage, dan text effects yang sangat banyak dan beragam bahkan kita bisa mendownload beberapa temanya di shopnya (tapi buat akun picsart terlebih dahulu untuk bisa mendownload tema tambahannya di shop). Selain itu juga memiliki fitur yang tidak kalah menarik seperti callouts, artistic brushes, text style, efek lomo, vintage, comic, old paper and many more. Eits bukan hanya itu saja kita juga dapat mengupload photonya ke Picsart social network, wall facebook, flickr,picasa, blogger, wordpress dll.
Gimana???? Bener-beener komplit khan…..
Download Picsart


ideacara download: Klik link >> Tunggu 5 detik >> Klik tombol "Skip Ad" di bagian atas kanan layar >> Download seperti biasa.
How to download: Click the link >> Wait for 5 seconds >> Click "Skip Ad" button on right top of the screen >> Download normally.

16Untuk versi PC/komputer ada click here (for PC)

21 Celoteh:

  1. Kunjungan pagi
    aku juga suka edit- edit foto mbak
    aku suka pakai picsay soalnya warnanya bisa diubah- ubah sebagian

    ReplyDelete
  2. wahh...bisa dicoba itu..thx yah infonyaa...

    ReplyDelete
  3. @rizki_rissama Qu juga suka banget, Picsart juga bagus loh... lebih stickernya lebih banyak dari picsay pro.
    wah kalau Qu dicobain semua coz masing-masing aplikasi punya kelebihannya masing-masing.

    ReplyDelete
  4. @NovitasariYupz wajib dicoba coz aplikasinya bagus-bagus smua loh.

    ReplyDelete
  5. @Novitasariaplikasi yang ga bisa di instal yang mana??
    Android kamu apa??
    coz ga semua andrroid bisa mendukung aplikasi tersebut.

    ReplyDelete
  6. kunjung sob ..
    salam sukses selalu :D
    modif blog nya unyu" ..:)

    ReplyDelete
  7. @outbound malangthanks sob...
    yupz semoga sukses juga sob,
    Ga nyangka pada bilang gitu >,< thanks

    ReplyDelete
  8. nii aplikasi buat android semua yaa? :O

    ReplyDelete
  9. @ღ Aiko Giittaa ღ ga juga di iphone juga bisa di instal. aplikasi di iphone store dan market android (lupa nama barunya) banyak yang sama (bisa diinstal di android maupun iphone)

    ReplyDelete
  10. instal di laptop acer bisa gak?

    ReplyDelete
  11. @Anonim ga bisa. hanya di android atau apple(iphone atau ipad).
    seprtinya begitu...
    ...CMIIW...

    ReplyDelete
  12. @Kenichi Hana wah-wah gomawo chingu ^^, blog kamu juga menarik.

    ReplyDelete
  13. oww ga bisa install di lptop yaa??? umm pdhal keren..:) blognya lucuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm... aplikasi diatas ga bisa diinstal di OS Windows hanya bisa di os Android dan Ios.
      yupz keren kalo mau bisa coba yang olinenya, nanti akan Qu beritahu di post yang berikutnya ^-^...

      Delete
  14. wah di laptop nggak bisa ya?
    sayang banget :( :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa kalau kamu instal bluestack. atau coba aplikasi yang lain yang hampir sama tapi bisa di instal di laptop.

      Delete
  15. yah sayang bgt ga ada untuk pc.. android q khusus game sih-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang untuk PC ada qo seperti photoshop, photo impact, dan satu lagi lupa yang dari china. atau kalo kamu mau instal aplikasi ini di Pc bisa qo tapi kamu harus instal bluesstack (emulator agar pc bissa instal aplikasi android).

      Delete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__