20 February 2012

Kdrama Heartstrings akan Tayang di Indonesia

 Kdrama Heartstrings akan Tayang di Indonesia

        Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo
        English Title : Heartstrings
        Genre: Romance, music
        Episodes: 16
        Broadcast network: MBC

setelah sukses membintangi [He's] You're Beautiful kini Park shin hye dan jung yong hwa kembali membintangi drama bersama di drama Heartstrings. Bagi kalian yang sangat menunggu-nunggu Park shin hye dan jung yong hwa dipasangkan kalian bisa melihatnya di drama ini. Drama ini akan tayang di Indonesia mulai tanggal 21 Februari Jam 15.00 di B Chanel, tayang setiap senin-jumat. Biar ga penasaran Qu kasih sedikit sinopsisnya.

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari band “The Stupid”. Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat dalam bermusik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Jung Yoon Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.
 Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswi ceria yang lahir dalam keluarga kaya dan kuliah jurusan instrumen tradisional Korea, khususnya gayageum. Kakek kyu Won, Lee Dong Jin, adalah salah satu dari 3 musisi tradisional yang keinginan terbesarnya adalah untuk melihat cucunya menjadi ahli bermusik tradisional. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won mengikutsertakan dirinya dalam pelatihan dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apapun di luar studinya. Bersama teman-temannya yang merupakan penggemar “The Stupid”, ia dipaksa untuk pergi ke konser band dengan mereka. Di sana dia melihat Lee Shin tampil dan langsung terpikat olehnya.

selamat menonton ^0^,

3 Celoteh:

  1. Wah.. aku uda nonton ini drama, bagus bgt! lucu lagi..^^b
    oia, boleh tau ga dmn aku bisa dapetin widget yg ada tulisan berjalan nanen halsuiso itu..? terima kasih..

    ReplyDelete
  2. I liked this movie,
    oh yeah, this movie when it aired back in Indonesia?

    ReplyDelete
  3. @yoggie arya saputra I do not know, this movie has been aired twice in Indonesia.

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__