06 September 2015

Xiu Xiu Professional and kawaii Image Editor

Hii…. Sudah lama sekali tidak update di blog ini tapi tetap membalas komentar yang masuk walau lama balesnya heheheheee…… Banyak yang bertanya ada tidak aplikasi edit photo untuk PC/computer yang menyerupai atau sama seperti yang ada di android pada postingan kawaii and cute edit-photo application.
Nah untuk postingan pertama setelah sekian lama hiatus, ingin berbagi kepada para pembaca blog ini aplikasi yang edit photo untuk PC/ computer. Aplikasi tersebut namanya xiuxiu, Ayoo coba tebak darimana asalnya aplikasi tersebut???? Yupz… Aplikasi ini berasal dari Tiongkok.
Xiu Xiu Professional and kawaii Image Editor

Selain kamu bisa menambahkan stiker, efek-efek (sperti lomo dll),  meratakan warna kulit, dan menghilangkan mata panda seperti yang ada pada aplikasi di android. Dengan xiu-xiu kamu  bisa merubah  warna rambut, warna mata, menambahkan makeup, kuku palsu dan  masih banyak lagi pokoknya super komplit deh.  For Girls who like the style Ulzzang I recommend this application!

Tapi sayangnya xiu-xiu menggunakan bahasa Tiongkok -_-‘ tapi jangan kuciwa dulu ya..walaupun menggunakan bahasa tiongkok menurut saya ini lebih user friendly daripada menggunakan photoshop (ada bahasa inggrisnya) saat pertama kali menggunakannya, terlebih lagi ada petunjuk pengaplikasian toolsnya dengan gambar. Coba liat yang diberi panah.
Xiu Xiu Professional and kawaii Image Editor 2

Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet, tapi ada beberapa fitur yang bisa digunakan secara offline. Oiya hampir kelupaan xiu-xiu selain bisa digunakan di PC, yang terbaik dari aplikasi ini bisa digunakan secara online (yupz tanpa perlu mendonload dan menginstalnya di PC), dan ada versi Android, iPhone, Windows Phone juga loh. Untuk aplikasi di Android sayangnya tidak selengkap versi PC dan onlinenya tapi ada satu fitur yang tidak ada di versi PC ataupun online yaitu menambah tinggi badan wwwkkkkkk….. To access the online version: click here. Android, iPhone, Windows Phone silahkan cari di toko aplikasi masing-masing dengan nama “meitupic”. Kalo tidak ingin ribet untuk android download here. To install on your PC download here.
 -----------------------------------------------------------------------

Selanjutnya akan saya jelaskan cara menginstal xiu-xiu di PC.
setelah download kemudian install xiu-xiunya dengan double klik filenya.
Nanti akan muncul sperti ini, enter saja.

Xiu Xiu Professional and kawaii Image Editor 3

Lalu pilih opsi no.2 dan unchecklist (hilangkan tanda ceklisnya), maksud dari menghilangkan uncheklist agar yang terinstal hanya xiu-xiunya saja.
Xiu Xiu Professional and kawaii Image Editor 4

Setelah itu unchecklist (hilangkan tanda ceklisnya) semuanya agar hanya xiu-xiu saja yang terinstal yang lainnya tidak ikut terinstal.

And ... ta-Daaaa…Selamat xiu-xiu sudah berrhasil terinstal.
Xiu Xiu Professional and kawaii Image Editor 5

I hope you enjoy it and that will be useful

0 Celoteh

Post a Comment

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__