25 September 2011

Aplikasi Secret Garden di Ponsel

Aplikasi Secret Garden di Ponsel
Sepertinya demam Secret Garden (SG) belum usai di korea sana, bahkan di beberapa negara mungkin juga masih melanda demam Secret Garden. Banyak orang yang terpukau oleh akting hajiwon sebagai Gil Ra Im dan tentu saja Hyun Bin sebagai Kim Joo Won. Bahkan sampai sekarang aQu masih mengalami demam Secret Garden soalnya LubaQu suka banget sama Joo Won Oppa.
Mungkin karena hal itu juga yang menyebabkan munculnya aplikasi secret garden. Jangan-jangan yang biuat aplikasi ini juga terkena demam secret gardenlaugh hehe.....he...... Aplikasi yang benar-benar menghibur dan juga lucu, Apalagi themenya Joowon Oppaheartbounce.
blinkingAplikasi Secret Garden di Ponsel2blinking

tapi bukan hanya themenya saja bahkan ada photo framneya juga, tentu saja bergambar Joo won oppa (jadi serasa foto barengkiss).
Aplikasi Secret Garden di Ponsel3

Aplikasi Secret Garden di Ponsel4
Untuk penggemar Hyun bin khususnya Kim Joo won (peran yang dimainkan hyun bin di SG) aplikasi ini bisa mengobati keriduan ke opppa, tapi aplikasi ini hanya untuk pengguna android dan iphone (kalau tidak salah, hanya bisa digunakan di korea). aQu juga belum mencobanya aplikasi ini jadi tidak tahu persis soalnya aQu menggunakan pocket pc/windows mobile.T_T

download disini

0 Celoteh

Post a Comment

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__