17 September 2011

Jakarta Japan Matsuri 2011

Mungkin sebagian dari kamu sudah banyak yang mengetahui tentang acara kebudayaan jepang yang setiap tahunnya diselenggarakan di Jakarta, yaitu Jakarta Japan Matsuri. Jakarta Japan Matsuri (Jak Japan Matsuri) tahun ini akan digelar pada tanggal 18 September - 25 September 2011. Untuk Jak Japan Matsuri kali ini bertema "Terima kasih Indonesia".

Jakarta Japan Matsuri 2011
 Acara pembukaannya (18 September) bertempat di Hotel Nikko dari jam 13.30-17.00.
Jakarta Japan Matsuri 2011 2Sedangkan acara penutup (25 September 2011) bertempat di Monas dari jam 11.00 -21.30 (acara yang paling ditunggu), akan ada Ooedo Sukeroku Taiko Club, Pembuatan Mochi Jepang, Arak-arakan Mikoshi, Tarian Yosakoi , Okinawa Eisa, Galaxy Jazz Band, en-juku. Doraemon Show, Nakamura Japan Dramatic Company BON-ODORI.Sparkle

Newsjadwal dan info lebih lengkapnya disini.

mudah-mudah bisa dateng pas acara penutupannya soalnya belum pernah dateng lovehuaahhhh...... yang paling ingincheering didatengin di acara ini tentu saja Japanese food corner dan souvenir (denger-denger sih harga agak mahalsad) dan ada cosplay juga (pengen banget liatYay). tapi sepertinya banyak acara yang menarik untuk dilihat.

Ayo, CheerLuangkan waktumu untuk datang ke acara ini karena cuma ada setahun sekali Loh, jadi sayang banget untuk dilewatkanwink.

2 Celoteh:

  1. festival korea atau Japan,,
    sangatlah ditunggu-tunggu bagi penggemar Korea,,
    mesti heboh dan seru

    ReplyDelete
  2. @rental komputer baliyupz, bener banget. setelah Jak Japan Matsuri berakhir tidak beberapa hari kemudian diselenggarakan festifal Korea Indonesia Week 2011. mudahan-mudahan tiap tahun bisa diadakan ^_^....

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__