19 November 2011

10 game java terbaik

10 game java terbaik

Sudah hampir sebulan ini Qu lagi suka banget main games di my pocket pc. Eits, tapi bukan game berbasis windows mobile tapi gme java. Kalau nyari game serupa untuk pocket pc Qu sampe kapan juga ga bakal ketemu, dan kalau sudah begini jadi kangen sama hp berbasis symbian coz ada beberapa game yang tidak bisa diselesaikan di pocket pc Qu karena gamenya tidak touch screen (entah kenapa kalau nyari yang touch screen selalu ga kompetibel dengan pocket pc Qu ).

Well, ini dia 10 gamejava ter-asik dan terbaik menurut aQu loh……….
Semua game ini bisa kalian download untuk Handphone kalian qo asalkan handphone kalian mendukung
java. Dan juga semua game ini berukuran 240x320…….



Kita lihat dari urutan paling terakhir yukz…….

onezeroGreen Farm
Bagi kamu yang suka game harvest moon pasti juga akan suka dengan game yang satu ini karena game ini bertemakan tentang bertani/bercocok tanam. Mungkin kalau hanya bertani saja akan membosankan tapi disini kamu juga harus menyelesaikan beberapa misi juga jadi lumayan asiklah buat dimainkan di waktu senggang mu.
download disini

9New York Nights
new york nights
game ini mirip dengan game the sims, walaupun ga mirip-mirip banget. karena game ini juga merupakan game simulasi, dimana kamu bisa melakukan kegiatan sehari-hari seperti makan, mandi, dandan sampe nyatok rambut.Dan Diantara semua game yang berjudul ‘Nights’ (seperti miami nights, las vegas nights, paris nights) menurut qu game ini yang grafisnya masih kurang (walaupun dibawah New York Nights masih ada lagi). Dan untuk menyelesaikan game ini kamu harus menjalankan misi/tugas-tugas yang diberikan. Waalau kadang bikin pusing over all game ini tetep menarik untuk dimainkan.
download disini

8Las Vegas Nights
las vegas nights
Game yang cukup merepotkan sekaligus menantang buat Qu.. kenapaaa??? Coz di salah satu misinya kamu harus meningkatkan keberuntunganmu dengan cara main black jack dan butuh waktu lama untuk menyelesaikan misi yang satu ini karena sama sekali ga ngerti permainan black jack, alhasil harus bolak-balik dech nyari uang teruz ke casino (mungkin lebih dari 5x). Tadinya aQu berpikir mungkin ga bisa menamatkannya tapi akhirnya bisa juga.
download disini

7Pop star
pop star
Sesuai dengan judulnya, game ini tentang menjadi superstar. Perjuangan yang harus dilalui dari orang biasa menjadi seorang superstar. Di dalam game ini untuk menjadi terkenal kamu harus memenangkan adu dance, mengupload video menyanyi kamu (sekarang banyak orang yang melakukan hal inicool), dan memenangkan lomba menyany sehingga akhirnya karakter kita pun menjadi artis terkenal. Grafis game ini memang tak begitu bagus, tapi game-nya bagus sekali. Ada jaringan sosial juga di game ini, namanya MeAndMyLife.Net. Cinta, petualangan menjadi artis, alur sungguh berjalan dengan mulus dan menarik.
download disini

6Miami Nights
miami nights
Seperti yang sudah Qu ceritakan tadi game game yang ada embel-embel nights dibelakangnya ada berbagai macam seperti miami nights, las vegas nights, paris nights. Yang membedakannya tentu saja setting, grafis, dan juga misi/tugas yang diberikan.
Nah kalau game ini game ini bersetting di Miami, yang aku sukadi game ini ada anjing peliharaan yang lucu banget.
download disini

limaParis Nights
paris nights
Dari judulnya pasti kita sudah tahu, game ini bersetting di Paris. Disini kita bisa mendapatkan 3 pekerjaan sekaligus dan kita harus mengumpulkan beberapa medali. Ini yang paling bagus grafisnya diantara semua game "Nights".
download disini



fourMy Life in New York
my life in new york
Diantara game simulasi yang diatas yang lebih mirip atau menyerupai the sims game yang satu ini, karena di game ini kamu bisa melakukan hal yang sama seperti di the sims seperti membeli barang/perabotan, menikah, punya anak dan yang membedakannya ada misi (seperti, mencari lensa mata, mencari cicin dll.) yang harus kamu selesaikan jadi lebih seru dibandingkan dengan the sims.
download disini

tigaCrazy Campus
crazy campus
Di Dalam game ini Qamu akan bermain sebagai seorang remaja yang sedang mengenyam pendidikan di kampus tersebut, kemudian anda akan melakukan hal yang gila seperti berpesta sampai pagi, dll. Dan melakukan apa saja untuk bisa lulusGrad dari kampus kampus tersebut seperti ikut bergabung dengan kelompok anak pintar, nakal, populer.
download disini

2Vampire Romance
vampire romance
Kalau Qamu liat cover gamennya pasti Qamu langsung teringat film yang berceritakan tentang vampire modern yang jatuh cinta. Pasti udah tahu khan?? Yupz, Twilight. krn tak ada game Twilight maka game ini bolehlah menjadi alternatif. Karena game ini jg ada unsur-unsur vampire dan siluman lainnya juga. Game ini ada unsur romance, adventure, dan action juga! Bukan karena itu saja game ini menjadi game terbaik ke-2 menurut aQu, di dalam game ini juga terdapat Fitur keren yang lain adalah jejaring sosial milik Emma. Kamu punya inbox, wall, profile, friends, dan juga notifications, jadi kamu bisa langsung melihat update ceritanya dengan mudah (bisa juga meng-update status relationship kamu!)
download disini

oneHigh Scchool Hookups
high school hookups
Game terbaik number -1 yang pernah Qu mainkan. Game ini tentang kehidupan semasa high school. Kamu akan bermain sebagai anak baru - di sekolah Green Field - yang pintar, super kuper dan 'loser'. Dan dengan bantuan teman barumu, kamu pun setahap demi setahap akan menjadi populer, tapi asal populer pasti ada musuh. Yang menarik disini kamu juga akan menghadapi ujian sekolah juga loh, eits, tenang ujiannya gampang qo selevel anak sd-lah. Jumlah level dari game ini sebenarnya ada 13 tapi apabila kamu sudah mengumpulkan semua achievements yang ada kamu bisa sampai level 18. Pokoknya TOP BGT dech nech game.
download disini

27 Celoteh:

  1. itu semuanya dari gameloft kan? ak dah prnh nyoba semua kcuali yg no. 3.

    ReplyDelete
  2. @Lessya Fujikaraya, semua game itu keluaran gameloft. Crazy campuz seru juga loh...

    ReplyDelete
  3. @satanic baphometsebenernya aQu juga suka game cowo kaya empire eart (kalo ga salah), age empire, dll (lupa namanya) tapi kalo dimainkan di Pocket-pc Qu ga enak (coz ga ada keypadnya dan kalo game yang kaya gitu lebih enak di Komputer)yang enak dimainkan yang ada di artikel ini.

    ReplyDelete
  4. Wah keren-keren. Mengingat perkembangan teknologi semua makin berkembang, androit ok juga.. :)

    Datang sekaligus jawab permasalah sobat seputar komentar. Maaf saya harus letakkan link dalam kotak komentar, karena setting komentar sobat yang memaksakan saya, lihat disini:

    http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/2011/11/3-cara-buat-scroll-komentar-blog.html

    ReplyDelete
  5. @Suhendri Mryupz, bener banget android juga bagus tapi belum pernah pasang game di android coz sizenya besar sih.
    thanks atas kunjungan dan tipsnya sangat membantu. it's ok.

    ReplyDelete
  6. my life in new york anak nya bisa besar ngak ?

    ReplyDelete
  7. @uzi_sadewatergantung jenis handphonenya. yang bisa nokia berapa gitu (lupa serinya). karena Qu pake pocket pc mainnya jadinya ga bisa

    ReplyDelete
  8. Klu pake di Komuter Windows XP bsa pa g??

    ReplyDelete
  9. @Zata's World ini bukan untuk komputer (windows) tapi buat hanphone yang memiliki java, nah kebetulan handphonee Qu ini OS (berbasis) windows mobile/phone.

    ReplyDelete
  10. @Zata's World ga ada ini hanya untuk handphone yang ada javanya.

    ReplyDelete
  11. Thanks Buat Postinganya Sob...

    ReplyDelete
  12. Klo di blackberry 9220 bisa gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tahu ya coz ga pernah pake "bb" coba dulu aja... resolusi layarnya harus 240x320 kalo ga, ga bisa

      Delete
  13. Ada misi high school hook ups yang nyari kunci. Nah pas nyari kunci terakhir itu susah banget. cara nyelesainnya gimana ?
    Mohon bantuannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kapsul waktu bukan???
      kalo yang time capsule kamu bisa cari di:

      1.right bottom corner of campus.

      2. near the signboard in front of the cafetaria.

      3. near the signboard in front of gym.

      4. Mr. mcsnowman, in between of 2 buildings, gym and classroom then turn left.

      Delete
  14. udah nyoba semua, game sejenis ini tapi selain ini apalagi yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa ya hhmmm...... sekarang udah ga pernah maen game java lagi. game yang sama menariknya coba dech game buatan kairosoft menarik semuanya tapi maennya harus di android atau ios.

      Delete
  15. tau game yang model kaya miami night buat android ga? pliss tolong jawab :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. high school hookups ada juga qo versi androidnya, ada satu lagi yang mirip-mirip high school hookups, lupa judulnya apa tapi kalo ga salah waktu itu ga bisa di download katanya sech ga cocok/kompetibel sama negaranya #cmiiw....

      kalo kaya miami night apa ye..... sejauh ini belum pernah nemuin yang kaya miami night. coba pocket akademi dari kairosoft (kebetulan suka banget sama game kairosoft) dech lucu loh nanti ada murid cowo nembak murid cowo atau sebaliknya kaya manga gitu...
      semoga membantu ^0^

      Delete
  16. thanks banget ya gue udah download semuanya, memang menarik banget apalagi yang vampire itu loh, thanks lagi ya bro.

    ReplyDelete
  17. Nostalgia game jaman SMA gua nih :D suka sama plot gamenya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa-masa game java atau symbian walau saya memainkannya di pocket pc (windows). yupz ada alur ceritanya makanya suka.

      Delete
  18. 10 game ini adalah game yang paling dicari cari
    gue meskipun punya Android tapi gua ga pernah main game android , gua tetep main Game Java
    karena game java tu "Serunya Beda !"

    ReplyDelete
    Replies
    1. game android sebenarnya lebih bagus tapi filenya besar dan terkadang harus online

      Delete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__