01 January 2012

HAPPY NEW YEAR 2012

새해복 많이 바드세요 (Happy New Year)

Happy New Year bagi kalian semuanya........... tidak terasa ya...tahun 2011 sudah berakhir dan sekarang sudah memasuki tahun 2012. Pasti banyak kejadian yang terjadi selama tahun 2011 ini bagi diri kalian bukan??

banyak sekali kejadian yang telah telah terjadi selama tahun 2011 ada suka maupun duka. tapi untuk Qu sendiri tahun 2011 tahun yang sulit dan tahun penuh duka. karena pada tahun 2011 Qu ditinggal 3 orang keluarga 2 orang pakde dan mbah Qu, (sekarang sama sekali tidak punya kakek). ditambah lagi pada tahun ini aQu juga harus menjalani operasi, ini kejadian yang ga pernah kubayangkan sebelumnya walaupun sebelumnya sewaktu kecil aQu juga pernah dijahit. dan masih banyak lagi...... hanya sedikit cerita menyenangkan yang terjadi.

Meskipun tahun 2011 agak kelabu untuk Qu. Setidaknya hari ini Qu masih bisa tersenyum mengenang tahun 2011 yang penuh dengan cobaan dan menjadi pelajaran hidupQu. Well, selamat tinggal tahun 2011 dan selamat datang 2012. Ditahun yang baru ini aQu berharap bisa menjadi tahun yang mendapatkan banyak mendatangkan kebahagiaan bukan hanya untuk Qu tapi untuk keluarga-Qu bahkan semua orang yang ada di dunia ini. Dan juga bisa melanjutkan blog-Qu ini (ga males lagi untuk posting di blog ini). Jangan lupa sering-sering untuk berkunjung ke blog-Qu ini, apalagi jika kalian mau memberikan komentar atau kritik yang membangun.
So, selamat membuka lembaran baru dalam hidup-mu. Isilah tahun ini dengan penuh suka, kebahagiaan, kerja keras dan semangat yang pantang menyerah........... semangat.........

2 Celoteh:

  1. Selamat tahun baru sobat.. Semoga rutinitas ngeblog-Nya makin sukses saja. Dan kelabunya udah gak lagi. hehe

    ReplyDelete
  2. @Suhendri Tips감사합니다 (thanks).
    hehe...he... amin, tahun ini bisa lebih baik dan lebih bewarna (ga kelabu lagi). makasih atas kunjungannya.
    열심하다 semangat......

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__