14 March 2012

Membuat Kawaii and Cute Candy Cones


Akhir pekan nanti mau ngapain?? Apa kalian sudah memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan kalian???  kalau belum bagaimana kalau akhir pekan kalian diisi dengan membuat cone es krim. eits tunggu dulu ini bukan cone es krim biasa tapi membuat cone es krim dengan tampilan yang super kawaii atau cute. seperti ini:

Kawaii SUPER! and YUM!

Deco deco candy cones!


ini merupakan produk untuk membuat cone es krim yang super super kawaii and cute.Produk ini berisi alat alat untuk membuat cone cone es krim yang cantik, tapi, setidaknya kalian juga harus memiliki Giant Caplico snacks untuk membuatnya lebih menarik. kamu bisa merubah cone es krim yang tampilannya standar menjadi es krim dengan bentuk kelinci, beruang ataupun yang lainnya dan bisa juga menambahkan dekorasi yang cute sesuai dengan imajinasi kalian ke cone es krim-mu. Di jamin kamu ga akan mau memakannya karena tampilannya yang sangat kawaii and cute.


Mau........jadi laper.....

Mau tau caranya kita intip yukzzz...


Gimana berencana untuk membuatnya, tapi sayangnya produk ini hanya ada di jepang (sepertinya begitu). Mudah-mudahan di Indonesia ada juga.

6 Celoteh:

  1. waahhh,,,,,,,, kayaknya enak tuh...

    ReplyDelete
  2. @Ofieya enak >,<' tapi kalau dimakan sayang nanti jadi rusak T_T

    ReplyDelete
  3. @Uzay ^,^sama suka banget sama eskrim >,< apalagi kalo eskrimnya kawaii and cute kaya gini ^0^v kyyyaaaaaaaaaa........... mmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  4. aaaak cute bangeeeet sayang yaah kalo dimakan hihi

    ReplyDelete
  5. @Feby Restu Dyastika ya kalau dimakan es krimnya sayang nanti jadi ga kawaii lagi, tapi kalau lagi lapey apa boleeh (T_T)

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__