22 November 2015

Update


Hello lagi di akhir bulan November ini, well untuk sekarang semua komentar akan dimoderasi terlebih dahulu jadi untuk yang terbiasa nulis komen dissini lansung muncul semenjak sekarang tidak lagi ( -_-' maaf) dikarenakan akhir-akhir ini banyak komen spam, aku sech secara pribadi ga masalah dengan komen spam tapi isi komennya itu yang bikin males liat dan ngerusak blog ini. Gimana tidak karena isi spam tentang ya begitulah agak kurang pantas menurut aku dalam mengiklan entah produk atau jasa, karena yang berkunjung di blog ini di segala usia dan isi spam itu hanya untuk yang sudah dewasa (aku yang cukup umur aja males bacanya). Dan untuk yang inggin menyertakan link alamat blog kalian bisa komen disini. karena di postingan lain tidak akan aku tampilkan komennya. Oh yes aku cuma buka blog ini untuk update atau balas pesan hanya saat weekend saja, walau terkadang weekend pun aku juga tidak bisa karena kalau laptop sedang error atau hp sedang error ya benerin itu dulu, bahkan hp kakak sampai saat ini belum bener
(sorry masヽ(≧Д≦)ノ) . dan akhir-akhir ini sedang suka membuat kue dan alhasil bisa seharian di dapur jadi kalau balas pesannya agak lama maaf (シ_ _)シ  ya...

2 Celoteh:

  1. Kak, kakak udah lama banget gak kasih kabar.. Even, tampilannya sama muluk, ih.. ganti lagi, dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa udah lama ga update nih blog alasannya seperti yang aku tulis di postingan diatas. Walaupun tampilannya ga ganti aku tetap suka karena ini template buatan sendiri dan とてもかわいい (●´ω`●) . aku sudaah pernah ganti template 3 kali dan males ngubek-ngubek html lagi dan desain.

      Delete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__