27 December 2015

Kawaii and Cute Blue Template

Banyak komentar yang masuk ke blog ini menanyakan dimana tempat download cute template, well sebenarnya banyak sekali situs yang memberikan cute template yang gratiss tinggal download saja tapi bagi yang masih awam mungkin masih bingung harus download dimana
dan bagi beberapa orang mungkin susah mencari template dengan warna kesukaan kalian. Sedikit curcol ya... waktu pertama kali memulai blog aku juga sempat bingung mencari template yang cute dengan warna biru (warna kesukaan aku) karena kebanyakan template yang cute warnanya pink dan kebanyakan blogger wanita (bukan semuanya ya...) tampilan blognya pink, kalaupun ada tapi ga cukup kawaii (cute) buat aku sampai akhirnya aku mendapatkan cute template tersebut. Dari awal sampai saat ini aku sudah mengganti template sebanyak 4x (2 dari template orang dan 2 lagi punya sendiri) dan semua template warnanya biru.  Oke sekian curcolnya heheheee....

Pada postingan terakhir di tahun ini aku ingin share dengan kalian cute kawaii template blue. Template ini buatan orang lain kebetulan dulu aku menyimpannya untuk dipakai sendiri (sekarang pake punya sendiri). Kalian yang sedang mencari template kawaii and cute blue template bisa download disini

doraemon template

girl around cloud template

baby blue template

Bird blue template

Kalian tinggal download template dengan tema yang bisa kalian pilih. Setelah itu pasang di blog kamu...
Ayo semarakan dunia blog dengan blog bewarna biru \^o^/.
Kalau ada yang baru nanti aku update.

0 Celoteh

Post a Comment

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__