05 April 2012

update..update...update

sudah seminggu lebih ga buka blog dan posting blog karena banyak hal yang harus dilakukan jadi baru bisa posting dan menjawab semua komentar yang masuk, mianhae chingu baru bisa jawab. Selain itu ada beberapa yang harus diupdate pada postingan Qu yang sblumnya.

udah lama ga buka internet ternyata banyak yang berubah
misalnya saja situs yang sering kita pakai ini blogspot, di halam dashboard terdapat tulisan "tingkatkan versi sekarang" tapi Qu lebih suka tampilan lawas blogspot ketimbang yang baru coz lebih nyaman dan karena sudah terbiasa dengan tampilan lawas kalo pake tampilan yang baru suka bingung sendiri karena letaknya jadi berbeda.
lalu 4shared juga mengalami perubahan tidak hanya dari tampilan (walau sudah lama) tapi sekarang yang bisa mendownload di 4shared hanya yang memiliki akun 4shared (untungnya punya), padahal dulu siapa saja bisa mendownload file dari 4shared tapi sekarang terbatas untuk yang memiliki akun di 4shared saja (T_T). Walaupun untuk memiliki akun 4shared mudah (cukup daftar saja) dan gratisss.. Bagaimana dengan orang yang males dengan membuat akun di situs tersebut dan juga setelah kita sign-in kita ga bisa langsung download coz kita dibawa ke halaman akun kita buka halaman yang kita tuju (huuaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh ribet dan jadi ga praktis).

Karena itu hal ini maka untuk ringtone korea dan ringtone hallyu star, update terbarunya memakai mediafire karna tidak perlu mendaftar untuk download terlebih lagi ga ada waktu tunggu.

oke segitu dulu celotehan Qu untuk kali ini (^-^).

update.........updaaaaaatttttteeeeeeee..............upppppppppddddddddaaaaaaaatttttttttteeeeeeeeeeee......

10 Celoteh:

  1. iya,,aku juga jadi malah ribet lihat tampilan dasbor barunya..=_="

    sekarang jd malas kalau ada link dwnload dari 4shared,,mana akunnya lupa lagi kmrn :)

    ReplyDelete
  2. @Bintang Dandelion - Widie ada yang sama seperti Qu juga teryata. ya bener banget jadi rempong, eh maksudnya repot hehe...heheheeee...

    ReplyDelete
  3. iyaaaah enakan yang lawas lebih gampang =)

    ReplyDelete
  4. @Uzay ^,^ setuju. yang lawas T.O.P B.G.T dech ^-^

    ReplyDelete
  5. kalo aku pke versi baru,krna dri pertama ngeblog yg nongol itu versi baru,tapi kalo mau gnti template aku ubah ke lawas,agk ribet sih,tp gak masalah.eh,ada link untuk download lagu2 kpop gk?4shared itu gk lengkap

    ReplyDelete
  6. iya any bener banget, tampilan lama lebih simple dan gak ribet. Iya 4shared sekarang terbatas kesian yang belum punya akun..

    ReplyDelete
  7. @Vye Riansyah HR kalo Qu ga suka yang ribet-ribet, dulu pernah nnyoba yang versi baru cuma beberapa menit aza teruz diganti ke versi lawas lagi sampe sekarang. setau Qu di 4shared itu lengkap loh tinggal search aza di 4shared ya, Qu biasa di 4shared.


    @Youko: yupz bener banget.

    ReplyDelete
  8. iyah males banget mbak klo mbulet2 gitu ...
    padahal cuma mau donlod lagu 3 mnit aja -.-
    oia salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. Kunjungan dini hari
    hmmmmm kemana aja nih mbak??

    ReplyDelete
  10. @adeuny 3menit?? ukuran filenya gede donkz, coz khan biasanya cuma 15 atau 20 detik.
    salam kenal juga (^-^)v.

    @rizki_ris: wah kemana-mana hehehe...hehe...

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿
your comments is my spirit and really made my day (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・
__Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish__